GELAR PASUKAN OPS RAMADNIYA KALIMAYA 2017 WILKUM POLRES CILEGON

whatsapp-image-2017-06-20-at-15-50-192

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Senin, 19 Juni 2017 pukul 16.15 wib bertempat d jalan prokol depan Pemkot Cilegon dilaksanakan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Ops Ramadaniya Kalimaya 2017.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Asda III Kota Cilegon yang mewakili Walikota Cilegon, Kasdim 0623 Cilegon, kajari Cilegon, kadishub kota Cilegon, GM ASDP, GM Pertamina tg. Gerem Cilegon, para Pejabat utama Polres Cilegon dan sekitar 642 orang peserta apel yg terdiri dari 60 personil TNI gabungan, 412 personil Polres Cilegon , 30 personil DISHUB, 30 personil SAT POL PP, 20 personil DAMKAR, 30 orang Satgas BBM Pertamina dan 60 personil Sakabhayangkara Cilegon.

Pelaksanaan apel gelar pasukan di pimpin langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon Natakusuma dan selanjutnya Kapolres Cilegon membacakan amanat Kapolri, apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya idul fitri 1438 h, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sarpras. sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan dalam mewujudkan stabilitas harga pangan.

Polri telah membentuk satgas pangan untuk memantau dan menjaga harga pangan agar tetap stabil. upaya tersebut diwujudkan melalui kerjasama dengan kementerian , lembaga terkait serta penegakan hukum yang tegas terhadap para pelaku penimbunan. pengoplosan. pemalsuan, maupun tindak pidana dan pelanggaran lainnya terkait pangan.

 

Kontributor : Humas Polres Colegon
Editor           : P Winoto
Publish        : iman

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *