Kapolres Serang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Kalimaya 2017

photo_2017-06-19_11-04-29

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Resor Serang melaksanakan apel gelar pasukan operasi Ramadniya Kalimaya tahun 2017, Pelaksanaan gelar pasukan diadakan di halaman Mapolres Serang, selain diikuti personil Polres Serang, apel tersebut dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kab. Serang perwakilan Dinas Keshatan kab. Serang, Senkom Kab. Serang, Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Serang, Jasa Raharja, Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Serang, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab. Serang. (19/06)

Kepala Kepolisian Resor Serang AKBP WIBOWO, S.I.K, M.Hum dalam sambutannya mengatakan, “ Melalui Gelar Pasukan ini diharapkan rencana operasi yang telah dipersiapkan dengan matang dapat dilaksanakan dengan baik dan sinergis bersama seluruh stakeholders terkait, agar situasi kamtibmas maupun kamseltibcar lantas yang kondusif dapat terwujud sehingga masyarakat di seluruh wilayah Kab. Serang dapat merayakan hari Raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat “.

Kapolres Serang berharap kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 agar menyiapkan serta pelihara kondisi fisik dan mental untuk dapat senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kapan pun dan dimanapun serta persiapkan dengan baik seluruh peralatan, sarana dan prasaran yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan operasi.

Pada pelaksanaan Operasi Ramadniya Kalimaya 2017 yang berlangsung sejak tangal 19 Juni 2017 hingga 04 Juli 2017 mendatang, Polres Serang menurunkan kurang lebih 239 personil dari seluruh bagian dan satuan fungsi yang ada di Polres Serang ditambah dari instansi terkait yang ada di kab. Serang.

Kontributor : Humas Polres Serang & Irwan Nova. A

Editor           : Syarif Hidayat

Publish        : Irwan Nova. A

About

Check Also

Polda Banten Gelar Analisa dan Evaluasi Gangguan Kamtibmas Triwulan ke III

Serang–Polda Banten melakukan analisa dan evaluasi Triwulan ke III tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *