Gelar Patroli Dialogis, Personil Polsek Padarincang Polres Serkot Disiplinkan Prokes



Polres Serkot – Personil polsek Padarincang Polres Serkot Polda banten AIPDA.Ricky melaksanakan Patroli Dialogisdi kampung citasuk desa citasuk Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.Jumat, (14/01/2022).

Ditempat terpisah Kapolsek Padarincang Polres serang kota Polda Banten AKP. Haris Munandar,SH.memberikan perintah kepada anggotanya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta berpartisipasi membantu pemerintah untuk memberikan edukasi kepada warganya jaga Protokol Kesehatan 5M apabila saat warga yang ingin keluar rumah tak lupa selalu memakai masker itu wajib di gunakan.

Selain berupa Patroli dialogis, kegiatan Sambang juga merupakan salah satu wujud keaktifan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dikecamatan padarincang.

Dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat.

Giat patroli tersebut bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama – sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …