Gelar Tahlil Hari ke-4 Atas Wafatnya Perwira Terbaik Polda Banten (Alm) Kombes Pol Jondrial

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Polda Banten masih dalam suasana duka atas wafatnya perwira terbaik yang menjabat sebagai Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol (Alm) Jondrial, S.I.K.

Di hari ke-4 atas wafatnya Kombes Pol (Alm) Jondrial, masih di gelar kegiatan tahlilan yang dihadiri oleh para Pama, Personel Ditsamapta Polda Banten dan para sahabat serta rekan almarhum di rumah dinas Polda Banten. Rabu (4/3/2020) Jam 18.30 WIB.

Pelaksanaan tahlilan berjalan dengan hikmad yang di pimpin oleh Ustadz H. Nasrullah Al Hudri dengan membaca surah Yasin, tasbih, tahmid, tahlil dan membacakan doa untuk mendoakan (Alm) Kombes Pol Jondrial.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K,M.H menyampaikan bahwa kegiatan tahlilan selain di laksanakan di rumah keluarga Kombes Pol (Alm) Jondrial, pihak kami pun mengadakan kegiatan tahlil di rumah dinas almarhum.

“Tahlilan ini dilakukan untuk mendoakan Almarhum, semoga almarhum diterima semua amal-amal baiknya/ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya, Amin” ucap Edy.

About

Check Also

Patroli Sambang di Area Wisata Kolam Renang, Personil Satbinmas Polresta Tangerang Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Dan Pengelola

Kab. Tangerang – Personil Satbinmas Polresta Tangerang melaksanakan patroli sambang dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada …