Kabidkeu Polda Banten Hadiri Workshop Jelang IAWP ke-58 Tahun 2020

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Jakarta – Menjelang konferensi internasional International Association of Women Police (IAWP) 2020 yang akan dihelat pada bulan September 2020 mendatang di Yogyakarta, Kepolisian Republik Indonesia menggelar workshop Polwan Menuju Panggung Utama Pemolisian di Hotel Mercure Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Kepolisian Daerah (Polda) Banten yang diwakili oleh Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Maya Purnama Ningrum S.E. turut menghadiri acara tersebut, Rabu (04/02/2020).

Acara tersebut diisi dengan diskusi kelompok dengan materi Networking, Training & Education, Ambiguity, Ketidaksetaraan Gender, Budaya, Pemahaman tentang Gender, Internal Networing. Dan selanjutnya dilanjutkan dengan pemaparan hasil diskusi dari masing-masing kelompok.

Dalam acara ini, peserta workshop juga mendengarkan motivasi yang disampaikan oleh Mario Teguh dan paparan Tim Kampanye Kombes Pol dr Dr Hastry.

Dengan adanya konferensi IAWP, ini adalah merupakan langkah awal Polwan menuju panggung utama pemolisian. Karena inovasi Polwan sekarang tidak diragukan lagi dalam kancah nasional maupun internasional. Dalam Nasional, tidak hanya dalam urusan jabatan, tetapi urusan layanan kepada masyarakat maupun dalam penegakan hukum

Sedangkan dalam kancah internasional, para Polwan Indonesia sudah banyak yang menjadi peacekeeping dalam penugasan-penugasan perdamaian dunia maupu mengikuti konferensi serta peningkatan kapasitas secara internasional.

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *