Genjot vaksinasi Polsek Leuwidamar Polres Lebak Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Di Kp. Dago Desa Wantisari Kec. Leuwidamar

LEBAK – Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Leuwidamar Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Rabu 17/11/2021, Polsek Leuwidamar kembali menggelar vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat umum di wilayah hukumnya.

Pada giat vaksinasi yang digelar di Kp. Dago Desa Wantisari Kec. Leuwidamar ini, pihak Polsek Leuwidamar melibatkan para petugas medis dari Puskesmas Leuwidamar Kec. Leuwidamar.Pantauan di lokasi, sejak pukul 09.00 WIB,

“Target hari ini 100 orang, karena dosis satu dan dua. Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasakan pelayanan dari kita,” kata Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi.

Ia pun mengapresiasi antusiasme dan ketaatan Masyrakat terhadap ketentuan pemerintah dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar kalangan Masyarakat umum.

“Sudedi berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dapat tercipta kondusifitas kantibmas yang aman di wilayah Polsek Leuwidamar.

“Kesadaran dan antusias Masyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …