Jalin Sinergitas TNI-Polri, Bhabinmas Polsek Cilograng Dan Babinsa Koramil Cilograng Laksanakan Giat Bersama

Lebak – Sambang ke Warga dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Cilograng dan babinsa Koramil Cilograng guna menjaga sinergitas antara TNI – polri.Jum’at (29/12/2023)

Bhabinmas Polsek Cilograng Brigpol Rendi dalam kesempatannya saat ditanya menyampaikan bahwa sambang bersama babinsa Koramil Cilograng, rutin dilaksanakan guna mengetahui situasi dan kondisi warga kecamatan cilograng, ucapnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono , S.I.K., melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menyampaikan bahwa kanit binmas dan babinsa harus kompak dan bersinergi didalam melaksanakan kegiatan bersama.

Kapolsek mengatakan, sambang kepada warga masyarakat kec.cilograng bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat,” Tutup Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …