Geruduk Rumah Warga, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Warung Jumat

Serang – Demi mendukung Commander Wish Kapolda Banten, Ditpolairud Polda Banten laksanakan pembagian 50 paket nasi kotak kepada masyarakat Desa Harjatani, Jum’at (22/10).

Kegiatan Warung Jumat ini sebelumnya juga sudah sering dilakukan oleh Ditpolairud Polda Banten guna mendukung Commander Wish Kapolda Banten Program 10 yaitu Warung Jumat.

Adapun kegiatan Warung Jumat dilaksanakan dengan sasaran anak yatim serta kaum duafa di sekitaran Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu.

Dirpolairud Polda Banten selaku penanggung jawab kegiatan berharap kegiatan ini dapat membantu anak yatim serta kaum duafa agar bisa turut serta merasakan kebahagiaan dan dapat sedikit mengurangi beban akibat dampak dari pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya Warung Jumat ini dapat bermanfaat bagi anak yatim dan kaum duafa,” ucapnya.

Kegiatan berjalan lancar dan aman, salah satu warga berharap kedepannya semoga ada kegiatan serupa guna membantu dan meringankan beban akibat efek dari pandemi Covid-19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …