Giat DDS, Bhabinkamtibmas Sukasari beri himbauan Kamtibmas dan Prokes


KABUPATEN TANGERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Bripka Abdul rahman melaksanakan giat Door to Door Sistem (DDS) terkait Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada warga binaan melalui Ketua RT, bertempat di kp.Nanggul Rt.03/Rw.03Desa Sukasari Kecamatan Rajeg pada Kamis 03 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing.

Selain itu, dirinya berpesan agar menjauhi miras, narkoba maupun penyakit masyarakat serta lebih meningkatkan pengawasan terhadap para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya,”jelasnya.

“selain menyampaikan pesan kamtibmas Bripka Abdul Rahman juga menyampaikan himbaun agar warga masyarakat selalu mematuhi instruksi pemerintah dan menerapkan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan disiplin Protokol Kesehatan melalui 5M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta diharapkan warga masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19. (Ast/Rls)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …