Sinergita TNI – POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Bersama Babinsa Monitoring dan Pengamanan Penyaluran BLT–DD TA 2023

Guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Desa Lebaksangka Polsek Lebakgedong Bripka Noviana bersama Babinsa Sertu Aang Bunyamin melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) TA.2023 bertempat di Kantor Balai Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak. Jumat (23/06/2023).

Adapun Kriteria penerima BLT yaitu Masyarakat yang belum pernah mendapatkan Bantuan dan masyarakat yang kehilangan mata pencaharian.

Adapun pembagian BLT-DD Desa Lebaksangka Kec. Lebakgedong Kab. Lebak. Jumlah KPM penerima 24 KPM, tiap KPM menerima Rp. 300.000,- / tahap X 3 tahap = Rp. 900.000,-

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan monitoring dan Pengamanan yang dilakukan dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penerima bantuan. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat banyaknya warga penerima bantuan yang datang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …