Giat Jum’at Curhat Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Warga Perumahan

Serang  – Kanit Binmas Polsek metro Polresta Serkot IPDA Nazibullah, SH bersama dengan Babinkamtibmas Kelurahan Sepang  melaksanakan Jum’at Curhat bersama warga Perumahan Grand Arfa Claster Kel. Sepang Kec. Taktakan Kota Serang.

Kegiatan berlangsung di Pos Satkamling Perumahan Grand Arfa Claster Kel. Sepang Kec. Taktakan Kota Serang, Jum’at (08/12/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko, SH. menyampaikan Keawak media bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya Polri memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun kemitraan serta Komunikasi polri dengan warga masyarakat untuk memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Taktakan Polresta Serkot” terang Iptu Widodo.

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut Masyarakat merasa aman tentram dan keluhan masyarakat dapat di respon dengan cepat serta masalah dapat di selesaikan dengan baik dan keamanan lingkungan warga masyarakat dapat terpelihara dengan baik.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …