Giat Vaksinasi, Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Pastikan Prokes Terjaga



Polres Serkot | Percepatan vaksinasi terus dilakukan jajaran kepolisian dan TNI di wilayah Kecamatan Kramatwatu. Bahkan lokasi di Pemukiman tetap disambangi untuk memberikan pelayanan vaksinasi agar tercipta herd immunity. Namun demikian warga tetap diminta menjaga protokol kesehatan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun saat antri menunggu giliran mendapatkan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan petugas bhabinkamtibmas dan babinsa saat memantau dan mengamankan pelaksanaan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Koramil 0602-06/Kramatwatu di Kp. Larangan Desa Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa, (28/12/2021)

Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M., meninjau langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi di Desa Harjatani Kec. Kramatwatu sekaligus memberikan pengamanan terkait penerapan prokes.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita S.I.P., M.M., menerangkan “Hari ini vaksinasi dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan Koramil 0602-06/Kramatwatu di Desa Harjatani yang diperuntukan untuk Lansia, Ibu Hamil, Remaja SMP/SMA, dan masyarakat umum adapun sasaran vaksin hari ini 120 dosis,” ucap kapolsek.

Kapolsek menambahkan, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan jangan sampai abai dan ditinggalkan. Untuk itulah beberapa personel Polsek Kramatwatu berjaga diluar melakukan pengamanan serta mengimbau peserta vaksin untuk dapat saling menjaga prokesnya, seperti pengaturan jaga jarak dan memakai masker.

“Warga yang hadir dimohon saling menjaga jarak dan jangan dilepaskan maskernya, ” imbuhnya. Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani vaksinasi, tetap menjalankan perilaku hidup sehat, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran virus covid -19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …