Gowes Sehat Dansat Brimob Polda Banten Bersama Anggota

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan gowes atau bersepda yang dipimpin langsung Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Septiono pada Sabtu (18/02).

Anggota Satbrimob Polda Banten yang mempunyai hobby bersepeda yang mengikuti kegiatan gowes tersebut dimana akan diupayakan seluruh personel bisa tergabung didalamnya, sehingga kegiatan olahraga dapat bervarisai setiap hari nya. “Kita pembinaan fisik, biasanya kita melaksanakan lari, agar tidak bosan kita laksanakan gowes bagi personil yang memiliki hobby bersepeda,” kata Dede

Untuk rute gowes kali ini dimulai di Makosat Brimob menuju jalan Sepang lanjut menuju Cikesal, dan kembali ke mako. Jarak sekitar kurang lebih 25 km.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten dirinya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personil. “Saya mendukung kegiatan yang pada intinya menunjang kesehatan personil, baik itu gowes ataupun lari selama itu membuat tubuh setiap personil sehat saya akan dukung,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …