Guna Cegah Kriminalitas di Malam Hari, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Jalin Sinergitas Dengan Satuan Pengamanan Bank BRI

POLRESTA SERKOT_ Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten melaksanakan patroli di beberapa Obyek Vital salah satunya Perbankan di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Kamis, (15/6/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Bripka Supyani dan Brigpol Didit selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan sekitar guna antisipasi curanmor.

Brigpol Didit tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam, agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan“ himbaunya.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menerangkan kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga.

Untuk itu Polsek Kramatwatu Polresta Serkot akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktivitas perbankan. Tutup Kapolsek Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *