Guyub Dan Dialogis Bersama, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Hadiri Kegiatan Musdes

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, duduk dan dialogis bersama segenap unsur pemerintahan dan masyarakat Desa Angsana dalam kegiatan Musyawarah Desa (Musdes). Kamis (01/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) TA 2023, sudah memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk menghadiri dan memonitor pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa binaannya masing – masing.

Dalam kesempatan kali ini, Rabu (31/08) di Desa Angsana yang menggelar Musyawarah Desa (Musdes), untuk itu sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, BRIPKA Zian Noor Zaman, menghadiri dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan terkait penyusunan rencana kerja Pemerintah Desa Angsana TA 2023 tersebut, untuk dibahas secara musyawarah bersama dan memastikan situasi kondusif selama kegiatan berlangsung.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh program di Desa Angsana bisa direalisasikan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain dari unsur Pemerintahan Kecamatan Mancak, Kepala Desa berikut Staff Desa Angsana, BPD Desa Angsana, termasuk undangan yang terdiri dari para ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua karang taruna, tokoh pemuda maupun Kader Posyandu, “Ungkap Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas dalam kegiatan musyawarah Desa (Musdes) tersebut, selain menghadirkan rasa aman selama kegiatan, juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan untuk bersama saling menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …