Pelaksanaan Operasi Binakusuma Hari ke 5 Polres Serang

Serang – Satgas Operasi Binakusuma laksanakan rangkaian kegiatan operasi hari ke-5 dengan melibatkan sebanyak 45 personel. Senin, (19/09/2022).

Kaurbin Ops Satbinmas Polres Serang IPTU Asep Sudrajat mengatakan dalam pelaksanaan operasi hari ini kita tetap menyasar prostitusi, perjudian, penjual minuman keras, dan penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mau memberikan informasi kepada Kepolisian tentang adanya peredaran minuman keras lokasi prostitusi maupun perjudian dan kegiatan yang berpotensi mengganggu ketentraman masyarakat.

Silakan bagi masyarakat yang ingin melaporkan adanya gangguan Kamtibmas, atau membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi kepolisian terdekat atau bisa melalui sambungan telepon di nomor Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan bisa dihubungi melalui operator apapun tandasnya.

Dari hasil pelaksanaan operasi diamankan sebanyak 65 botol miras dari berbagai merek dari dua tempat yang berbeda yaitu diwarung Sdr (ND) telah diamankan sebanyak 24 botol anggur merah, 24 botol anggur kolesom, dan 10 botol anggur Singaraja.

Dan selanjutnya ditempat yang berbeda di warung Sdri (RM) kembali diamankan sebanyak 7 botol Bir merk Anker jadi total semua dari kedua warung tersebut sebanyak 65 botol. (Humas)

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …