Guyub Rukun Dalam Kebersamaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dekatkan Diri Dengan Warga Masyarakat

Guyub Rukun Dalam Kebersamaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Dekatkan Diri Dengan Warga Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka memonitoring situasi kamtibmas di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, guyub rukun dalam kebersamaan sebagai upaya memonitoring situasi kamtibmas dan tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaan. Kamis (23/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, melalui kegiatan patroli rutin ke Desa binaannya selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat dalam menyikapi berbagai setiap perkembangan informasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat menyambangi lingkungan kampung Gunung Ranji Rt 004/002, Desa Angsana, Rabu (22/02), dengan duduk dan dialogis bersama berusaha guyub dengan warga masyarakat di lingkungan tersebut dalam mengajak bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Papar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Desa Angsana tersebut, “Pungkasnya.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …