Guyub TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Desa Binaan


Polres Serkot | Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusip, Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot dan Babinsa melaksanakan sambang desa sekaligus patroli di wilayah desa binaannya, Sabtu, (19/3/2022).

Khususnya di wilayah kecamatan kramatwatu terus dilakukan berbagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip. Salah satunya melalui pemantauan dan sambang desa yang dilakukan TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Brigpol Eki Setyawan dan Babinsa Koramil Kramatwatu Serka Yulius di wilayah binaannya.

Kegiatan sambang desa tersebut dilakukan secara mobile dan berpatroli kepada warga binaannya. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan TNI demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Bhabinkamtibmas Brigpol Eki Setyawan dan Babinsa Kramatwatu Serka Julius melaksanakan sambang desa guna mengetahui situasi di desa binaannya yaitu Desa Tonjong Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran virus corona. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” terangnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …