Hadiri Pengajian, Kapolsek Imbau Warga Jaga NKRI

whatsapp-image-2017-05-21-at-06-21-42

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Pasar kemis  Polres  Kota Tangerang, Kompol Kosasih menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H yang bertempat di Perumahan Taman Walet blok SH Kel. Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis sabtu (20/05)

Hadir dalam kegiatan tersebut, KH. Abdurohman Asusuki, Anggota DPR RI komisi VIII Dr Ali Taher, MM, Danramil Pasarkemis Kapten CPM Djalaludin Putra, Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih, Lurah sindang sari H. Nurhanudin, Ketua Rw. 11 H. Anjun, Ketua Rw dan Rt. Sindang Sari dan sekitar 200 warga sindang sari

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pasar Kemis Polres Kota Tangerang, Kompol Kosasih memberikan Sambutan yang intinya sebagai berikut yang pertama menyampaikan tentang prinsin bahwa NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah harga mati yang ke dua menyampaikan tentang peningkatan kerukunan antar umat beragama dan waspadai paham radikalisme yang dapat membahayakan pertsatuan dan kesatuan bangsa kita, yang ketiga menyampaikan pesan pesan kamtibmas  menjelang datangnya bulan ramadhan.

Dengan berprinsib NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) harga mati diharapkan semua warga Negara Republik Indonesia akan bersatu padu ikut menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga bangsa kita tidak mudah diadu domba atau disusupi oleh kelompok-kelompok yang akan memecah belah bangsa kita.

“Jaga situasi kamtibmas yang kondusif ini, sikapi perkembangan media sosial dan teknologi informasi dengan baik dan bijak, jangan mudah terpengaruh dan terpancing atau terprovokasi oleh isu maupun berita yang belum diketahui kebenarannya, mari kita jalin erat silaturahmi, saling menghormati dan terakhir jaga rasa kebangsaan dan tanamkan NKRI harga mati”. Ujar Kapolsek. (tgr/id)

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *