Kanit Binmas Polsek Cibadak Hadiri Acara Isra Mi’raj di Desa Pasar Keong

IMG 20230219 WA0231 1

LEBAK – Kanit Binmas Polsek Cibadak Polres Lebak AIPDA Indra.M, menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di kampung Sengkol, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Sabtu malam 18 Februari 2023,pukul.20.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri, H.Rubana Kades Pasar Keong, Kanit Binmas Polsek Cibadak,tokoh agama, tokoh masyarakat,Ketua Karang Taruna Desa Pasar Keong dan warga masyarakat kampung Sengkol.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.

“Malam ini Kanit Binmas dari Polsek Cibadak kita perintahkan untuk menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dikampung Sengkol, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak.Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

“Tentunya kita juga dari Polsek Cibadak mengajak kepada warga masyarakat kampung Sengkol, agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing dan kami juga menyampaikan kepada para ketua RT dan RW, untuk mengaktifkan kembali ronda siskamling, “Ajak Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …