HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ, KAPOLSEK AJAK WARGA JAGA KAMTIBMAS

whatsapp-image-2017-04-23-at-11-47-42

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Pasar Kemis Kompol Kosasih telah menghadiri acara peringatan Isro Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw di Masjid Nurul Yaqin Kp. Pasarkemis desa sindang panon  Kecamatan Sindang jaya Kabupaten Tangerang. 22-04-2017.

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw tersebut dihadiri kurang lebih 500 jamaah yang datang dari wilayah Kecamatan Sindang Jaya dan kecamatan Pasarkemis dan sebagai penceramah yaitu KH. AKHMAD ROFIUDIN dari Banten dan Kiyai MAHLAWI dari Tangerag.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menghimbau dan mengajak semua Masyarkat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan. Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri, ujar Kapolsek pada saat memberikan sambutan acara tersebut.

Kapolsek juga menekankan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan maraknya isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa mempeopokasi, kenakalan remaja terutama muda mudi yang menggunakan pasilitas Hand Phon (HP) dan masyarakat agar selalu waspada dengan adanya kelompok-kelompok Radikalisme yang dalam kegiatannya selalu mengatas namakan agama.  Selain Kapolsek hadir dalam acara tersebut yaitu pejabat Muspika Kecamatan  Sindang Jaya.

Mari kita jaga keamanan lingkungan kita masing-masing dengan menggiatkan siskamling dan agar selalu waspada terhadap pendatang baru yang tidak mau bersosialisai dengan lingkungan, awasi putra putri kita jangan sampai salah dalam pergaulan terutama terhadap penyalahgunaan narkoba, kata Kapolsek saat mengakhiri sambutannya tersebut.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *