Hadiri Undangan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Menyatu Dengan Warga

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menyempatkan diri berbaur dengan Warga, menghadiri undangan Warganya, Rabu (19/7/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan kedekatan Polri dalam menjalankan tugas dapat dirasakan dari peran seorang Bhabinkamtibmas yang menyatu bersama warga masyarakatnya.

Hal ini menjadi sebuah keberhasilan dalam membangun simpati dan merebut hati masyarakat, Berbagai kendala pastinya selalu ada, namun tidak menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan prima dengan keikhlasan tanpa mengurangi kehati-hatian demi keselamatan bertugas.

“Kami berupaya hadir dalam setiap kegiatan warga,Hal ini salah satu sarana bentuk mempererat hubungan silaturahmi antar Polri dan masyarakat,”ujarnya.

Bhabinkamtibmas berharap “Hubungan silahturahmi tetap terjalin dan terjaga di semua kegiatan. Selain itu, saling berkoordinasi dan bertukar informasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman,” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …