Hafal Nama Lengkap Kapolri dan Program Presisi, Dapat Hadiah Motor

Serang – Polda Banten laksanakan apel pagi rutin yang dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bertempat di lapangan Polda Banten pada Senin (06/02).

Kegiatan ini dipimpin Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif serta didampingi PJU Polda Banten.

Dalam arahannya Kapolda Banten memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Banten. “Dalam kesempatan apel kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dan dedikasi kinerja selama saya menjabat 2 tahun di Polda Banten,” ucap Rudy.

Apel pagi kali ini berbeda karena Kapolda Banten memberikan hadiah kepada personel yang dapat menyebutkan nama lengkap Kapolri dan kepanjangan program presisi Kapolri. “Dalam kesempatan ini terdapat beberapa orang yang mendapatkan motor dan sepeda,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto.

Adapun personel yang mendapat Motor ialah AKBP Trilaksono, Brigadir Iga, Briptu Ayu Simbolon, Bripda Ryan Armani, Bripda Revina, dan personel yang mendapat Sepeda Iptu Fridy, Ipda Arif Hardiyanto, Bripka Tika, Bripda Fikri, Pengatur Muda Tingkat I Irfan Arif.

Didik mengungkapkan pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan juga sebagai dukungan motivasi kepada personel. “Hal ini merupakan bentuk motivasi dan apresiasi pimpinan kepada personel atas kinerja dan dedikasi,” tutup Didik

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …