Hari ke-5 Operasi Patuh Maung 2021 Ditlantas Polda Banten Gelar Talkshow

SERANG- Ditlantas Polda Banten pada hari ke-5 Operasi Patuh Maung 2021 melaksanakan acara Talkshow di Hot Radio 88.20 FM Serang, Jumat (24/09).

Acara Talk Show dalam rangka sosialisasi giat Operasi Patuh Maung 2021, yang digelar Polda Banten dan Polres Jajaran pada tanggal 20 September sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021.

Dalam acara tersebut disampaikan tentang Analisis dampak lalu lintas (Andalalin), imbauan dan sosialisasi tentang kepatuhan berlalu lintas yang aman, lancar dan tertib ditengah pandemi covid-19.

“Kita melakukan Talk Show bekerjasama dengan Hot Radio 88.20 FM dan menyampaikan imbauan serta sosialisasi tentang Andallain, kepatuhan berlalu lintas di jalan ditengah pandemi covid-19” kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasubdit Kamsel (Ka Satgas Preemtif) Kompol Drs. Dodid Prastowo.S, Skom.

“Pentingnya edukasi tata tertib berlalulintas serta imbauan untuk selalu mematuhi aturan lalulintas kepada masyarakat luas khususnya masyarakat dalam Wilayah Hukum Polda Banten, selalu akan kami sampaikan melalui media social, kunjungan langsung ke sekolah ataupun instansi, serta tempat tempat umum masyarakat lainnya agar kita bisa menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polda Banten,” sambung Kompol Dodid.

4 (empat) sasaran yang menjadi target utama dalam Operasi Patuh Maung 2021 yaitu kegiatan masyarakat yang potensial menyebabkan cluster baru Covid-19, pendisiplinan masyarakat yang tidak patuh prokes, penindakan terhadap beragam pelanggaran berlalu lintas, serta penurunan jumlah angka kecelakaan lalu lintas.

Diakhir acara Talk Show Kompol Dodid menyampaikan pesan dan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan saat akan berkendara hendaknya selalu siap 3 S yaitu Siap Diri, Siap Surat-surat kendaraan dan perorangan serta Siap kendaraan.Ujar Dodid.

About admin _

Check Also

Warung Jumat Barokah, Ditpamobvit Polda Banten Bersama PIC Sambangi Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin

SERANG – Ponpes Raudhatul Qur’an Al Mubtadiin di Desa Rajeg, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *