Hari Kesadaran Nasional, Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Pimpin Upacara Bendera


Polres Serkot | Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Kompol Hendro Hartono AMTE pimpin upacara dalam rangka hari kesadaran nasional bertempat di halaman kantor Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (17/1/2022).

Turut hadir dalam Upacara tersebut Drs. H. Wawan Setiawan M. Si. (Camat Kramatwatu), Kompol Hendro Hartono AMTE (Kapolsek Kramatwatu), Mamak Abror SE.,M.M. (Sekmat Kramatwatu), Iptu Agus Sutiana (Kanit Binmas Polsek Kramatwatu), Kasi dan Kasubag Se Kecamatan Kramatwatu, Kades Se Kecamatan Kramatwatu dan Kepala UPT Se Kecamatan Kramatwatu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menyampaikan dalam amanatnya “ucapan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan Kramatwatu yang telah memberi kesempatan kami dari Polri untuk bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Kramatwatu”

“Momen hari kesadaran merupakan momen kita merefleksikan diri dalam pelaksanaan tugas dan meningkatkan etos kerja serta disiplin dalam pengabdian terhadap masyakarakat. Kehadiran rekan-rekan pada apel pagi ini menunjukan kita semua siap bekerja dan berkontribusi terhadap masyarakat”

“Terkait wabah non Alam atau pandemi 19 merupakan bencana yang berdampak terhadap sistem tatanan kehidupan di masyarakat, kebiasaan baru yang kita terapkan dalam kegiatan sehari hari – hari dengan menerapkan Prokes”

“Adapun Evaluasi kami pada minggu ini Adanya peningkatan kerawanan aksi curas (pencurian dengan kekerasan) terhadap waralaba dan Tawuran anak sekolah sehingga hendaknya disampaikan juga kepada masyarakat melalui para Kepala Desa agar yang mempunyai anak usia sekolah menengah unuk bisa menjaga anak nya jangan sampai ikut terpengaruh kenakalan remaja (tawuran) dan Narkoba” ucap Kapolsek Kompol Hendro.

About admin _

Check Also

Petani Asal Cibeber Meninggal Tersambar Petir, Kapolres Lebak Jelaskan Kronologis

  Lebak – Seorang petani asal Kecamatam Cibeber Kabupaten Lebak, Rohanta Bin Idis (52) ditemukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *