Kapolsek Muncang Polres Lebak, Giat PAM Open Turnamen Sepak Bola agil Cup

*LEBAK, –* Guna pastikan aman dan ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Muncang Polsek Muncang Polres Lebak, laksanakan kegiatan pengamanan (PAM) open turnamen Sepak bola agil Cup, bertempat di lapangan sepak bola Muncang, Desa muncang , Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, (24/09/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Pengamanan (PAM) sepak bola dilakukan oleh personil Polsek Muncang Polres Bripka helmi, Brigadir robi bhabinkamtibmas, Briptu Dikka dp , bhabinkamtibmas

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K. melalui Kapolsek Muncang IPTU Deni Kusnadi mengatakan,” bahwa benar hari ini pihaknya telah memerintahkan personilnya untuk melakukan kegiatan Pengamanan (PAM) pertandingan sepak bola dalam rangka Open Turnamen Sepak Bola agil Cup, yang pelaksanaannya mulai jam 15.00 wib. S/D selesai, di lapangan sepak bola Muncang, guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.” Ucapnya.

“Kapolsek juga menyampaikan bahwa kehadiran personilnya dikegiatan pengamanan (PAM) juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di areal lapangan sepak bola yang tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada para panitia, pemain, penonton bola selama pertandingan berlangsung, dan kepada juru parkir untuk merapikan kendaraan” Ujar Kapolsek muncang.

“Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …