Hendak Buang Sampah, Ahmad Temukan Sesosok Bayi Sudah Tak Bernyawa Di Sebuah Selokan

whatsapp-image-2017-03-24-at-11-29-35

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan warga di selokan Pasar Korelet, Kampung Ranca Serdang RT 11 RW 03, Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kamis (23/03/2017).

Saksi Mata Ahmad (30) Tahun menerangkan, ia menemukan sesosok bayi yang sudah tak’ bernyawa di sebuah selokan yang tak’ jauh letaknya dari sebuah tempat sampah yang hendak dituju olehnya.

“Saat saya mau buang sampah, saya melihat ke selokan seperti boneka. Tetapi saat saya lihat lagi ternyata mayat bayi dengan posisi tertelungkup,” ucapnya.

Melihat hal tersebut, ia pun langsung bergegas memanggil para warga yang sedang berada di lokasi untuk meminta bantuan.

Sementara itu, Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji, membenarkan penemuan sosok mayat bayi laki-laki didalam selokan, dan berdasarkan laporan warga, kami langsung tindak lanjuti.

“Diduga bayi tersebut baru dilahirkan dan dibuang oleh orang tuanya, kondisinya pun membengkak. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan mengevakuasi jasad bayi malang itu,” ujarnya.

About

Check Also

Polresta Tangerang Polda Banten Berhasil Bekuk 34 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

TANGERANG – Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 34 tersangka penyalahgunaan narkotika golongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *