Hujan Lebat Guyur Pandeglang, Pohon Besar Tumbang Lumpuhkan Lalu Lintas

9b393754-fa4d-4840-8f52-db6c3bdcdd2e

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Hujan Lebat yang mengguyur wilayah Pandeglang  sejak sabtu  malam  mengakibatkan sebuah pohon tumbang di samping Kantor Koperasi Pedoman, kp. cidangiang kel. Sukaratu kec. Majasari  Pandeglang, Minggu (4/12) pagi.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 12.00 Wib itu sempat melumpuhkan arus lalu lintas, Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan mengatakan kepada tribratanewsbanten.polri.go.id, diameter pohon cukup besar, yakni 60 sentimeter. “Penyebab tumbangnya karena hujan lebat dan angin kencang, begitu mendapat laporan dari masyarakat, anggota  Polres pandeglang Polda Banten langsung menuju tempat kejadian dan bersama sama Koramil Pandeglang, Warga masyarakat dan tagana melakukan penebangan, menyingkirkan dan membersihkan serpihan pohon yang tumbang, untuk arus lalin sementara di arahkan ke jalan AMD dan kearah cikole .

 

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *