HUT Ke 42, Yayasan Kemala Bhayangkari Banten Gelar Bakti Sosial


Serang – Peringati hari jadi ke-42, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Banten menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada guru dan karyawan Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) di Kantor Bhayangkari Banten serta melaksanakan anjangsana ke UPTD Perlindungan Sosial dan Panti Asuhan Islam Al-Arif di Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang pada Kamis (21/04).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Noni Ery Nursatari dengan didampingi oleh Wakil Ketua YKB Daerah Banten Ny Rahma Eko serta para pengurus YKB Daerah Banten.

Dalam kesempatannya, Ny Noni Ery Nursatari menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari YKB Bhayangkari. “Sebagai wujud syukur dalam rangkaian HUT ke-42 YKB Daerah Banten melaksanakan bakti sosial kepada Karyawan dan Guru TK Yayasan Kemala Bhayangkari juga kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Ny Noni Ery Nursatari mengatakan dalam kegiatan ini, YKB Daerah Banten menyalurkan 41 paket sembako. “Ini merupakan bentuk kepedulian dari YKB Daerah Banten terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Ny Noni Ery Nursatari.

Kemudian, Wakil Ketua YKB Banten Ny Noni Ery Nursatari beserta rombongan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke UPTD Perlindungan Sosial dan Panti Asuhan Islam Al-Arif dalam rangka HUT YKB Daerah Banten ke-42. “Hari ini juga kami melaksanakan anjangsana dan memberikan tali asih ke UPTD Perlindungan Sosial dan Panti Asuhan Islam Al-Arif,” lanjut Ny Noni Ery Nursatari.

Dalam anjangsananya, YKB Banten memberikan bantuan 74 paket sembako kepada  UPTD Perlindungan Sosial dan 44 paket Sembako kepada anak yatim piatu yang ada di panti asuhan Islam Al-Arif. “Kami salurkan juga bantuan paket sembako dan santunan di UPTD Perlindungan Sosial dan panti asuhan Islam Al-Arif ,” jelas Ny Noni Ery Nursatari.

YKB Daerah Banten terus berkomitmen melakukan kegiatan positif dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …