HUT Korp Brimob Ke-71, Istri Para Anggota Sat Brimob Daerah Banten Unjuk Gigi

picsart_11-14-11-24-54

Di umurnya yang ke-71, Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Daerah Banten menunjukan keterampilan dan kemampuan yang khas dimiliki oleh satuan khusus Polri, senin (14/08).

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Brimob yang ke-71, Sat Brimob Daerah Banten melaksanan upacara dan dilanjutkan syukuran dengan potong tumpeng di Mako Sat Brimob Daerah Banten.

Upacara peringatan HUT Brimob berlangsung pada pukul 07.30 WIB yang dihadiri Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, Wakapolda Banten, Kasat Brimob, para pejabat utama, dan seluruh anggota Satuan Brimob Daerah Banten.

Pada peringatan tersebut, Sat Brimob menggelar aksi kemampuan bela diri, penjinakan bom, parade, simulasi penyelamatan sandera, dan peresmian gudang amunisi oleh Kapolda Banten.

Tak kalah meriahnya, para istri dari Sat Brimob menampilkan aksi yang tidak biasanya yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan menunjukan aksi keterampilan menembak dengan keadaan mata tertutup.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo dalam penyampaian sambutan Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian pada peringatan HUT Korp Brimob, menyampaikan jajaran Brimob untuk selalu memegang teguh tiga motto Brimob.

Tiga motto yang selama ini selalu dipegang oleh seluruh Korp Brimob ini, antara lain motto pembinaan “Tiada Hari Tanpa Latihan”, motto operasional “Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil”, dan motto pengabdian “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”.

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *