HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Donor Darah

Kota Serang – Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota Polda Banten menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Mapolres Serang Kota, Senin (20/09/2021).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 ini diikuti Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., Wakapolres Serang Kota Kompol Andie Firmansyah, SE., Pejabat Utama Polres Serang Kota dan Personel Polres Serang Kota serta masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., melalui Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofur, S.IK., mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021. ”Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kota Serang,” katanya.

Diungkapkan AKP Irfan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satlantas Polres Serang Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh,” imbuhnya.

Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

”Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.” pungkasnya. (TP/HUMAS).

About admin _

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *