HUT Provinsi Banten Ke-21, Kapolres Serang Kota Polda Banten Pimpin Apel Pengamanan Unras

Kota Serang – Polres Serang Kota Polda Banten menggelar apel pengamanan aksi unjuk rasa oleh
LSM GMBI dan Aliansi GETOK BANTEN dihari jadi Provinsi Banten ke-21, di Alun- alun Barat Kota Serang. Senin (4/10/2021).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., hadir Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE., Kabagops Polres Serang Kota KOMPOL Yudha Hermawan, SH., MM., para Kapolsek Jajaran Polres Serang Kota, personel Polda Banten, personel Satbrimobda Polda Banten, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., menyampaikan agar seluruh personel tetap siaga, sewaktu-waktu digunakan, personel sudah siap untuk digerakkan.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh LSM GMBI dan Aliansi GETOK BANTEN, dimana dalam pelaksanaan pengamanan ini saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar AKBP Hutapea.

AKBP Hutapea, juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

“Untuk seluruh personel dalam melaksanakan tugas dilapangan wajib mengikuti SOP yang berlaku terkait penanganan massa, dan dilaksanakan dengan cara humanis,”terang AKBP Hutapea.

“Saya minta jangan ada kegiatan represif yang berlebihan, layani massa aksi dengan sabar sehingga kegiatan aksi bisa berjalan lancar sampai selesai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada peranel BKO dari Polda Banten dan Satbrimobda Banten.

“Saya selaku Kapolres atas nama pribadi dan Polres Serang Kota mengucapkan terima kasih atas Bantuan personel pengamanan unjuk rasa ini,”ucapnya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindungan kepada kita sekalian dalam mengemban tugas pengamanan,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pergeseran Personel Pam TPS di Polsek Malingping

LEBAK -Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Banten yang selanjutnya disebut Dirpamobvit, sebagai Perwira Pemantau Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *