HUT TNI ke 76, Kapolsek Tanara Polres Serang Sambangi Koramil Tirtayasa

SERANG | Rangkaian Dirgahayu HUT TNI ke 76 tahun 2021, dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, Kapolsek Tanara Polres Serang Polda Banten beserta jajarannya bersama Camat dan Sekmat Tanara memberikan kejutan kepada Danramil Tirtayasa.

Kejutan tersebut diberikan oleh Kapolsek Tanara beserta jajarannya, dalam rangka HUT TNI ke 76, sekaligus sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri.

Kapolsek Tanara AKP Wawan Suwandi mengatakan, kedatanganya ke Koramil Tirtayasa selain memberikan kejutan juga untuk memberikan ucapan selamat kepada jajaran TNI, yang mana tepat di hari ini merupakan HUT TNI ke 76 tahun 2021.

“Kami dari Kepolisian Republik Indonesia tentunya mengucapkan selamat dirgahayu ke 76 untuk seluruh TNI. Semoga selalu bersinergi antara Polsek Tanara dengan Koramil Tirtayasa serta Pihak Kecamatan Tanara agar selalu menjaga Kekompakan yang sudah terjalin dengn baik selama ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan tersebut nampak hadir Kapolsek Tanara AKP Wawan Suwandi, Danramil Tirtayasa Kapten inf. Karmadi, Camat Tanara Sadik S.sos, Sekmat Tanara, H. Sadirin, Wakapolsek Tanara Iptu Agus Komarudin, para Kanit, Ka SPK dan anggota Polsek Tanara serta anggota Koramil Tirtayasa.

About admin _

Check Also

Operasi Yustisi, Polresta Tangerang Gelar Apel Kompi Siaga

Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Apel Kompi Siaga di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *