Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Jawilan Polres Serang Berikan Sosialisasi Ke SMK Ikhlas Jawilan

POLRES SERANG – Pada jaman sekarang ini, peredaran narkoba, obat-obatan terlarang, paham radikalisme dan anti pancasila, serta kenakalan remaja semakin merajalela, hal ini sering terjadi di kalangan orang dewasa, remaja, serta anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, perlunya sosialisasi kepada para kalangan orang dewasa maupun pada pelajar. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Jawilan Polres Serang, Senin (13/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bripka Nandang R (Babinkamtibmas Polsek Jawilan), Para dewan guru SMK Ikhlas serta para pelajar SMK Ikhlas kecamatan Jawilan.

Acara tersebut diatas merupakan bentuk terkait siswa siswi SMK Ikhlas jangan terjerumus bahaya narkoba.

“Mengajak kepada siswa siswi SMK Ikhlas untuk menghindari kenakalan remaja seperti berkelahi, bolos sekolah, miras, merokok, Bullying dan narkoba karena ini akan berdampak pada masa depan.

Selain itu pada kesempatan tersebut Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K, Melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nandang R memberikan pesan kepada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk masa depan dan dekatkan diri kepada Allah S.W.T, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para guru agar lebih mengawasi anak-anak di sekolah, dan selalu berikan pemahaman terkait hal ini kepada murid-murid agar mereka bisa lebih menjaga diri mereka sendiri, baik di sekolah maupun saat berada diluar sekolah.

Di akhir kegiatan sosialisasi Bripka Nandang mengajak Kepala Sekolah, para Guru dan siswa siswi untuk nersama sama bersinergi menjaga sitkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Jawilan agar tetap kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …