Imbau Warga Disiplin Prokes, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Ope Yustisi dan Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten yang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penegakan Protokol Kesehatan dengan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di depan Mapolsek Kramatwatu Polres Serkot. Kamis, (17/2/2022).

Dengan cara stasioner di depan Mapolsek Kramatwatu, personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat.

Tak lupa dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Panit Lantas Iptu Ade Somantri menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat

Iptu Ade menerangkan “Ops Yustis dan Bagi-bagi masker kepada masyarakat, kecamatan Kramatwatu tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan “Kegiatan Ops Yustisi dan pembagian masker gratis merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Kramatwatu dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kramatwatu”, ucap Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *