Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten hadiri Giat Istogosah dan Doa bersama

Cilegon – Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Iptu Kamiludin (Kanit lantas) melaksanakan dan menghadiri giat Istogosah dan Doa bersama bersama serta melaksanakan Commander wish Kapolda Banten berupa “SOWAN SESEPUH” di Masjid Al Husna Ds. Tambang Ayam Kec. Anyer Kab. Serang, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Desa Binaannya, Jum’at (30/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan, sebagai wujud implementasi salah satu poin dalam program Commander wish Kapolda Banten yaitu “SOWAN SESEPUH” Personel bhabinkamtibmas Polsek Anyar harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Pelaksanaan acara Istigosah dan Doa bersama yang dilaksanakan oleh Masyarakat Ds. Tambang Ayam dengan Tema Hijrah menuju berkah untuk Menjaga Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Anyar.

Kegiatan Doa dan Dzikir bersama dipimpin oleh Ustad Samsudin dan dihadiri oleh tamu undangan -+100 orang, perwakilan mitra dan stakeholder yang ada di wilayah Kec. Anyar tersebut guna memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Anyar menekankan kepada para personelnya Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …