ingkatkan Pam Swakarsa, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Kontrol Pos Kamling

img-20161004-wa0042

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Desa Sinarjaya  Brigadir Teja Gunantara menyambangi Pos Keamanan Lingkungan yang ada di Kp. Ciporokoy Rt 3 Rw 1 Desa Sinar jaya Kec. Mandalawangi. Senin Malam (22/11/2016)

Ini sebagai salah satu penjabaran penekanan Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan tentang  bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di poskamling. Dengan keberadaan poskamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” tutur Brigadir Teja kepada petugas jaga ronda.

“Pos Kamling sebagai salah satu titik di mana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi warga masyarakat, juga sarana menciptakan situasi keamanan di lingkungan melalui kegiatan ronda Pos Kamling,” jelasnya.

Pada kunjugannya, Brigadir Teja berpesan kepada petugas pos kamling agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan . Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandalawangi.

“Dengan selalu rutin sambang wilayah binaan kita bisa mengetahui segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat dan mengedepan sifat gotong royong serta musyawarah mufakat dalam menyelesaikan permasalahan,” ujarnya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …