POLISI BERIKAN PEMBINAAN MENTAL KEPADA PARA TAHANAN

whatsapp-image-2016-11-22-at-09-22-21

Tribratanewsbanten.polri.go.id - Pembinaan di rumah tahanan sesungguhnya bukan program baru yang dilaksanakan oleh Kasat Tahti Polresta Tangerang. Pelaksanaan pembinaan di rumah tahanan setidaknya bisa meningkatkan mental para napi agar nantinya setelah kembali ke masyarakat mereka tidak akan mengulang lagi perbuatan-perbuatan melanggar hukum, dan bisa bergaul di masyarakat sehingga warga masyarakatpun bisa menerima kembali mantan napi.

Di sisi lain, pembinaan napi bisa memberikan pencerahan dan kemanantapan bhatin para napi agar bisa menjalankan hidup di rumah tahanan dengan tegar. Selaku pemberi Bintal Ustad H. Jamaludin yang didampingi oleh Kasat Tahti Polresta Tangerang AKP Laurens, memberikan pembinaan mental kepada segenap tahanan, serta mengajak para tahanan untuk meningkatkan keimanan dan kesabaran.

Antusias para napi sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan pembinaan sampai akhir kegiatann ini berakhir. Kedatangan  pembina dari bintal polresta Tangerang disambut dengan hangat karena mereka membutuhkan orang-orang yang peduli dan perhatian. Para napi banyak yang sharing terkait dengan masalah agama dan masalah yang mereka hadapi guna membantu membangun mental yang lebih baik ke depan.

(Humas Polresta Tangerang)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …