Ini Arahan Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Polres Pandeglang Kepada Linmas

  

Pandeglang –Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Jiput, Polres Pandeglang, Polda Banten Bripka Haris memberikan  pengarahan kepada Linmas Desa Jiput yang dilaksanakan di Kantor Desa Jiput kec. Jiput, Kamis (01/12).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Haris memberikan pengarahan kepada anggota Linmas terkait tugas dan kesiapan dalam membantu tugas Polri di Lapangan.

Linmas yang tak lain merupakan mitra Polri dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang nantinya bisa membantu tugas ditiap wilayah, jelasnya.

Kegiatan tersebut untuk mendorong dan memberikan rasa motivasi kepada Linmas agar lebih semangat dan bertanggung jawab disaat melaksanakan tugas, imbuhnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Jiput AKP Dadan juga memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Desa Jiput Bripka Haris dimana para Linmas diberi arahan tentang kesiapan dalam bertugas.

Kapolsek juga menghimbau anggota Linmas dalam menjaga situasi wilayah untuk taat protokol kesehatan serta selalu sigap apabila ada gejolak dan melaporkan kepada pihak Polri secepatnya, imbuhnya. 

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …