Ini dia Inovasi Satlantas Polres Cilegon Polda Banten menuju Zona Integritas menuju WBK dan Wbbm

Ada Yang baru dari Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cilegon Polda Banten dan kabar gembira untuk masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya dengan inovasi terbaru Polres Cilegon Polda Banten melalui Satlantas, Minggu, (28/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Satlantas Polres Cilegon Polda Banten membuat suatu inovasi dan terobosan baru yang bertujuan membantu masyarakat yang tidak lolos dalam ujian Teori dan Praktek bagi pemohon SIM.

Dimana Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo, S.ik, MH memberikan informasi kepada Kami bahwa Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melakukan terobosan ini dengan nama Remedial Teaching, Jangan galau kalau gagal ujian teori maupun praktek dapat mengikuti Bimbingan Belajar setiap Hari Sabtu dari Jam 14.00 sampai 16.00 Wib setelah pelaksanaan jam Pelayanan. Ujar Kasihumas.

Kegiatan atau terobosan ini guna mendukung Program Pelayanan Kepada masyarakat menuju Zona Integritas Polres Cilegon Menuju WBK dan Wbbm. Tutup IPTU Sigit Dermawan SH.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …