Permudah Pelayanan Melalui Website Polres Cilegon Guna Wujudkan Zona Integritas Polres Cilegon menuju Wbk dan Wbbm

Polres Cilegon Polda Banten terus berkomitmen guna mewujudkan zona integritas menuju WBK (wilayah Bebas dari Korupsi) dan wbbm (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di lingkungan Polres Cilegon maka beberapa inovasi ataupun kegiatan yang mempermudah masyarakat mendapatkan informasi, maka Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakat mengunjungi situs website Resmi Polres Cilegon, Minggu, (28/11).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa demi memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang pelayanan maka kami mengajak mengunjungi Situs Resmi Pusat Pelayanan Terpadu Polres Cilegon yaitu https://rescilegon.banten.polri.go.id/ dimana terdapat beberapa Pelayanan Secara Online.

Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan juga menambahkan Adapun beberapa informasi yang dapat dicari seperti Informasi PusYanDu, SIM Online, SKCK Online, Panggilan darurat (110), SPKT Online, Aman Kasih (Satreskrim), Sp2hp Online, Keluhan atau tempat bertanya dan E-Survey, Inilah beberapa Fitur yang dapat diakses di website tersebut.

Dengan adanya website ini Kami berharap masyarakat dapat lebih mudah dengan menekan tombol pelayanan tersebut langsung bisa berkomunikasi dengan pelayanan tersebut, disitu ada Tombol Keluhan Masyarakat juga bisa digunakan untuk bertanya tentang syarat dan informasi pelayanan lainnya. Ujar IPTU Sigit

Ditambah sekarang masuk musim penghujan, apabila mau bertanya apakah pelayanan sedang ramai atau sepi silahkan klik Tombol Keluhan Masyarakat nantinya dibales oleh admin Pelayanan tersebut, jadi tidak perlu lagi sudah jauh-jauh pas ke lokasi Masih ramai antrian, maka ini adalah suatu Komitmen Kami Polres Cilegon Polda Banten dibawah pimpinan AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH Mewujudkan Zona Integritas Polres Cilegon Menuju WBK dan Wbbm. Tutup IPTU Sigit Dermawan, SH

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …