Ini Titik-Titik Lokasi Gerai Vaksinasi di Polda Banten

SERANG-Polda Banten dan jajaran menggelar vaksinasi dengan target 19.500 per hari, dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten, Senin (13/09).

Untuk mensukseskan program tersebut Polda Banten dan Polres jajaran menggelar vaksinasi dibeberapa tempat untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan vaksin.

Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr.Agung Widodo menjelaskan titik-titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Banten pada hari ini diantaranya :

Polda Banten berada di RS Bhayangkara Polda Banten dan Klinik Biddokkes Polda Banten.

Untuk wilayah Polres Serang Kota berada di SMAN 3 Kota Serang, Polres Serang berada di Yayasan Salman Alfarizi dan P.T. Nikomas Gemilang. Sedangkan Polres Lebak dan Polresta Tangerang mengadakan Vaksinasi di Polsek-Polsek wilayah Hukum Polres Lebak dan Polresta Tangerang.

Agung menjelaskan bahwa sasaran vaksinasi ialah para pelajar, mahasiswa, santri, pegawai BUMN, buruh, komunitas warga perumahan, ormas, dan masyarakat umum.

“Percepatan untuk mencapai target 19.500 vaksinasi per hari maka Polda Banten bekoordinasi dengan Persatuan Rumah Sakit Indonesia (PERSI), Perguruan Tinggi Faletehan, Politeknik Kesehatan Aisyah, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dalam membentuk tim Vaksinasi,” jelas Agung.

Untuk tim vaksinator dalam kegiatan Vaksinasi 19.500 per hari berasal dari Polri, TNI, Dinkes dan Relawan.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh dan membentuk herd immunity. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …