Inilah Peran Ditpamobvit Polda Banten Dalam Menjamin Keamanan Pada Objek Vital Saat Hari Raya Idul Fitri


Serang – Guna memberikan jaminan keamanan pada objek vital nasional maupun objek tertentu saat hari raya idul fitri, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB) pada Selasa (03/05).

Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten selaku Direktorat Pengamanan Objek Vital melakukan pengamanan oleh Bripka Ade Koswara dan Brigpol Dian Nova.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa saat hari raya idul fitri 1443 H personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.

“Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten yakni Bripka Ade Koswara dan Brigpol Dian Nova telah melakukan pengamanan objek vital PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali sebagai upaya memberikan jaminan keamanan khususnya saat hari raya idul fitri 1443 H,” kata Edy Sumardi.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security perusahaan untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Selain itu personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli gabungan di kawasan PT SGPJB,” lanjut Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa personelnya bersama security melakukan patroli menggunakan kendaraan roda dua agar memaksimalkan pengecekan seluruh area perusahaan.

Kemudian Bripka Ade Koswara menambahkan bahwa Ditpamobvit Polda Banten tidak akan lelah untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan pada objek vital.

“Di suasana hari raya idul fitri ini, kami akan tetap memberikan pelayanan berupa pengamanan pada objek vital, agar tetap terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Ade.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …