Begini Cara Kapolres Serang Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

photo_2017-10-24_19-44-57

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN  Untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi, serta mendekatkan Polisi dengan Insan Pers, orang nomor satu di Kepolisian Resort Serang AKBP Wibowo mengajak seluruh insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Serang untuk Makan Siang Bersama di salah satu rumah makan yang berlokasi di Jalan Bhayangkara Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Selasa (24/10) siang tadi.

Dalam acara tersebut juga Wakapolres Serang Kompol Heri Sugeng dan Kabag Ops Polres Serang Kompol Agung Cahyono turut ikut mendampingi Kapolres Serang dalam acara jamuan makan siang yang diadakan bersama para awak media.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Serang mengatakan bahwa, “Kita ini mitra, sehingga kita saling membutuhkan, anda butuh berita dari kami dan kami juga butuh apa yang dilakukan polisi bisa disampaikan kepada masyarakat,” ujar Kapolres melati dua ini.

Dengan suasana yang informal dan santai namun penuh keakraban, Kapolres Serang bersama para awak media dapat menumbuhkan komunikasi yang baik dan menjalin silaturahim, sehingga bisa saling bertukar informasi demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hadir juga dalam acara makan siang yang diadakan oleh Kapolres Serang tersebut H. Adam sebagai anggota Tim Caretaker Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang mengatakan bahwa,” mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota, agar lebih meningkatkan kinerja sebagai insan PERS sesuai tugas pokok masing masing, agar keberadaan PERS di Provinsi Banten bisa lebih bermanfaat, dan semakin Profesional”, begitu ucapnya.


Kontributor : Humas Polres Serang (Ganzar)
Editor           : Muridi
Publish         : iman

 

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *