Inspiratif, Kapolsek Balaraja Fasilitasi Anak Yatim Seleksi Kerja dan Beasiswa Bagi Pelajar

Aksi Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK layak untuk ditiru. Ia memfasilitasi 2 anak yatim piatu untuk bisa mengikuti seleksi penerimaan karyawan di PT. Adis Dimension Footwear Balaraja, Kabupaten Tangerang. Tidak hanya itu, Adi juga memfasilitasi 3 pelajar untuk mendapatkan beasiswa pendidikan.

“Tujuannya membantu perekonomian keluarga anak yatim piatu yang orangtuanya meninggal karna terjangkit Covid l-19,” kata Adi di Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten.

Adi menambahkan, anak yatim yang difasilitasi untuk bekerja itu masih menanggung kebutuhan hidup dan pendidikan adiknya.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menginspirasi warga masyarakat dan pihak terkait untuk saling membantu dan peduli terhadap anak yatim piatu,” tambahnya.

Adi menyampaikan, kegiatan kepedulian itu merupakan langkah tindak lanjut arahan dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, MSi. Melalui kegiatan itu, ia mendorong semua kalangan untuk saling peduli terutama di masa pandemi Covid-19.

“Pada kesempatan ini kami juga mendorong masyarakat untuk senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta patuh aturan PPKM,” tandasnya.

About admin _

Check Also

Ingin Perpanjang SIM Hari Ini, Berikut Lokasi SIM Keliling Polda Banten

SERANG – Pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menerbitkan dua Instruksi Menteri Dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *