Irjen Agung Sabar Dilantik Jadi Kapolda Banten

whatsapp-image-2020-01-07-at-18-27-25-1


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Jakarta – Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H, resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian daerah (Polda) Banten menggantikan Irjen Tomsi Tohir yang berpindah tugas sebagai Kapolda NTB. Pelantikan dam serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Idam Azis di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (7/1).

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H membenarkan adanya serah terima jabatan Kapolda Banten yang digelar hari ini pada pukul 08.00 WIB di Jakarta.

“Betul, Selasa pagi ini telah dilaksanakan sertijab Kapolda,” katanya kepada awak media, di lokasi posko bencana Banjir Bandang, Kabupaten Lebak.

Menurut Edy, usai dilantik Kapolda Banten langsung meninjau lokasi bencana Banjir Bandang di wilayah Lebak, sekaligus mendampingi agenda Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Beliau (Kapolda Banten), tadi sudah langsung kesini (lokasi bencana),” ujarnya.

Untuk diketahui, mutasi maupun rotasi jabatan di Lingkungan Polri adalah hal yang biasa dilakukan. Tujuannya yaitu untuk meningkatkan kemampuan personel dan mengoptimalkan kinerja organisasi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …