Irwasda Polda Banten Laksanakan Pelepasan Purna Tugas Irbid II

Serang – Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno beserra personel melaksanakan pelepasan purna tugas Irbid II Itwasda Polda Banten Kombes Pol Gunawan Setiadi di Ruang Itwasda Polda Banten pada Rabu (01/12).

Ady Soeseno menyampaikan ucapan terima kasih kepada Irbid II Itwasda Polda Banten atas kontribusi yang baik dalam menjalankan tugas.

“Terima kasih Pak Gunawan atas kontribusi, dedikasi, dan loyalitasnya selama ini dalam menjalankan tugas dengan baik khususnya sebagai Irbid II Itwasda Polda Banten dan kedepannya tetap jalin silaturahmi,” kata Ady Soeseno.

Irwasda Polda Banten mengucapkan selamat atas purna tugas yang dijalani Kombes Pol Gunawan Setiadi namun purna tugas bukan bearti berhenti dalam berkarya, tetap bisa berkaya dan menjadi inspirasi bagi masyarakat khususnya personel Polda Banten.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi perjalanan hidup Pak Gunawan serta terimalah segala amal bakti, ilmu dan keteladanan yang telah beliau berikan,” tuturnya.

Diakhir, Irbid II Itwasda Polda Banten Kombes Pol Gunawan Setiadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh personel atas kerjasamanya selama beliau menjabat.

“Permohonan maaf dari hati saya atas segala kesalahan, kekeliruan, dan kelalaian dalam bertugas. Saya yakin dan percaya kedepan Itwasda Polda Banten akan terus lebih baik lagi dan saya berpesan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kekompakan dan loyaliyas dalam bekerja,” akhirnya Kombes Pol Gunawan Setiadi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …