Irwasda Polda Banten, Raih Penghargaan Terbaik ketiga Tahun 2019 Se Indonesia

whatsapp-image-2019-09-26-at-17-10-22

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Irwasda Polda Banten, Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M, berhasil mendapatkan Penghargaan Terbaik Ketiga, sebagai Pengawas Internal Polri Se Indonesia dalam hal penanganan Pengaduan Masyarakat (Dumas). Hal ini disampaikan ketika penutupan Rakoorwas Kompolnas Polri Tahun 2019, Hotel Discovery Ancol, Jakarta, Kamis (26/09/2019) pukul 12.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MM melalui Irwasda Kombes Pol Drs Nyoman Labha S Msi menyebutkan bahwa tim Itwasda Polda Banten berhasil mendapatkan Juara 3 se Indonesia dalam menangani dumas. Karena dinilai dari aspek kesesuaian dan kecepatan dalam menindaklanjuti surat konfirmasi dari Kompolnas.

Lebih lanjut Nyoman menambahkan bahwa pengumuman juara 3 disampaikan saat penutupan Rakoorwas se Indonesia. Dengan adanya juara ini, Irwasda Polda Banten berharap untuk dapat meningkatkan kembali kinerja anggota Itwasda Polda Banten dalam bekerja.

“Adapun penekanan dan harapan dari Kompolnas agar ke depan sinergitas was internal (Inspektorat, Wassidik, Propam dan Divkum) dengan was Eksternal khususnya Kompolnas dapat lebih ditingkatkan melaui pertemuan rutin maupun insidentil dalam menindaklanjuti dumas,”terang Nyoman.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …