Antisipasi Pengaruh Buruk di Medsos, Polres Serang Beri Himbauan dan Monitoring Sejumlah SMA

whatsapp-image-2019-09-26-at-14-59-32-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Jajaran Polres Serang Polda Banten, melalui Kapolsek Tirtayasa melaksanakan monitoring sekaligus himbauan kepada pihak sekolah dan para siswa di SMAN 1 Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., melalui Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand, SH, mengatakan, pihaknya melaksanakan giat sambang dan monitoring serta silaturohmi di SMAN 1 Tirtayasa, guna memastikan serta memberikan himbauan kepada para siswa agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan aksi demo di Jakarta.

“Kepada para siswa-siswi, jangan sampai ikut-ikutan dan terpengaruh isu unras ke jakarta. Silahkan fokus belajar, apalagi sekarang sedang dilaksanakan ulangan,” ujar Kapolsek Tirtayasa, dihadapan para pelajar.

Hendri juga mengimbau dan mengingatkan kepada para orangtua, guru dan pihak sekolah agar sama-sama berperan aktif memberikan masukan kepada siswa untuk tidak mudah terpengaruh informasi Hoax di media sosial.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama. Orang tua, guru dan sekolah punya tanggungjawab, apalagi peran siswa adalah belajar untukmu masa depan mereka,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Tirtayasa Ade Nurul Huda, mengucapankan terima kasih kepada jajaran Polres Serang, dalam hal ini Kaposek Tirtayasa yang sudah memberikan himbauan kepada pihak sekolah terkait aksi Unras yang melibatkan pelajar SMA.

“Kami sangat berterimakasih atas bimbingan dan himbauan dari pihak Kepolisan. Semoga siswa di SMAN 1 Tirtayasa Kabupaten Serang, tidak terpengaruh oleh informasi-informasi dan ajaka aksi demo di Jakarta,” ujarnya.

“Saya atas nama lembaga pendidikan dan sekolah, sekali lagi mengucapkan terima kasih,” imbuhnya.

About

Check Also

Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-75, Polda Banten dan Polres Jajaran Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

SERANG – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Banten dan Polres/ta jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *