ISI KEGIATAN DI HARI MINGGU : Bersama Tiga Pilar Gelar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

whatsapp-image-2017-01-22-at-10-20-49

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kegiatan gotong royong atau kerja bakti di hari minggu merupakan hal yang telah menjadi budaya bangsa Indonesia, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Polsek Pasarkemis Polres Kota Tangerang Aiptu Edy Suyanto, kerja bakti di Desa Suka Asih Kecamatan Pasarkemis Kab. Tangerang,  Minggu (22-01-2017)

Kegiatan kerja bakti,  gotong royong Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan kepala desa suka asih Bpk.  Usdek,  Babinsa Serma Undang dan Sertu Sabari dan warga Kp. Pasir gadung Rt. 01/01 Desa Suka Asih yaitu membuat jalan piggir makam Kp. Pasir Gadung.

Membangun jalan sebagai fasilitas umum, membersihkan lingkungan, pembersihan got dan sampah lingkungan bisa menjadi bagian dari kegiatan gotong royong kerja bakti di hari minggu untuk mempererat kebersamaan warga seperti daerah perumahan di kota yang bepotensi memunculkan gaya hidup individualis atau istilah umumnya tidak kenal tetangga.

Dikatakan juga oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Esy Suyanto,  dengan melakukan gotong royong banyak yang bisa dilakukan dan terkadang ide warga muncul dengan spontan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk warga. Karena itu Aiptu Edy Suyanto dalam kesempatan tersebut berharap agar warga terus meningkatkan kegiatan gotong royong setiap hari minggu dan melaukan kegiatan bersih-bersih di halman rumah masing-masing setiap hari.

Disamping itu dalam kesepatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Edy Suyanto juga menghimbau warganya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertimban masyarkat (kamtibmas) dengan mengaktifkan ronda ronda malam.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *